Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jakarta 2023] Selangkah Lagi Ardita/Titis Raih Gelar Ketiga
11 November 2023
[BNI Sirnas A Jakarta 2023] Selangkah Lagi Ardita/Titis Raih Gelar Ketiga
 
 

Tiket final BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jakarta 2023, berhasil diraih oleh ganda putri U19 asal PB Djarum, Ardita Anjani/Titis Maulida Rahma. Hasil itu mereka terima setelah pada laga babak semifinal yang berlangsung Jumat (10/11), mampu mengalahkan rekan satu timnya, Jovita Aneira Prasma Hasya/Nafina Addin Audina dengan skor 19-21, 21-14, 21-9 di GOR UNJ, Rawamangun, Jakarta Timur.

Tadi game pertama kalah karena belum siap, masih banyak mati sendiri, belum nemu feeling-nya. Terus beda lapangan beda arah angin juga, jadi banyak gangguannya,” kata Titis.

Game kedua udah kami mulai percaya diri dan mendapat celah buat kendaliin permainan. Kelemahan lawan juga sudah kami dapatkan. Terus karena sama-sama PB Djarum dan nggak ada pelatih di belakang, jadi kami sama-sama untuk ngejaga konunikasi,” papar Ardita.

Bagi Ardita/Titis, ini final ketiga kalinya bagi mereka selama dipasangkan. Sebelumnya mereka mampu menembus final dan menjadi juara di ajang Sirnas A Jawa Tengah 2023 dan Yonex Sunrire Chandra Wijaya 2023. Tinggal selangkah lagi meraih gelar ketiga, Ardita/Titis mengaku akan fokus dan tidak anggap remeh lawan.

Final ketiga kalinya alhamdulillah senang dan tetap hersyukur karena lawan pasti terus bagus di babak-babak akhir, jadi kami harus tetap fokus, tetap antisipasi dan tidak boleh anggap remeh,” ungkap Titis.

Di laga final, Sabtu (11/11), Ardita/Titis akan berhadapan dengan Laudya Aura Dewi/Natasha Nathaniella Arinds (Pelatprov PBSI Jawa Timur). “Untuk besok lebih siap lagi dan percaya diri,” pungkas Ardita. (AH)