Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas Premier 2023] Faza/Hazel Belum Temui Kesulitan
12 Desember 2023
[BNI Sirnas Premier 2023] Faza/Hazel Belum Temui Kesulitan
 
 

Ganda pemula putra PB Djarum, Faza Iwadh Kurnia Ramdhan/Hazel Rizqi Prasetyo masih belum menemui kesulitan berarti di babak pertama BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier 2023. Berhadapan dengan Gilbert Reynaldo Siallagan/Rifqi Thufail Bahiyawansyah (Mutiara Cardinal Bandung), Faza/Hazel menang dua game langsung dengan 21-11, 21-14.

Ditemui usai laganya di GOR UNJ Kampus B Jakarta, Selasa (12/12), Faza/Hazel bersyukur pertandingannya berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah tadi mainnya baik dan lancar. Semua permainan kami bisa keluar dari awal hingga akhir pertandingan. Kuncinya harus bisa jaga poin sampai akhir,” kata Faza.

Namun keduanya tak mau terlena dengan hasil laga hari ini. Sebab setelah ini Faza/Hazel akan berhadapan dengan lawan yang lebih sulit lagi. Keduanya pun mengaku terus mempersiapkan diri dan menjaga kondisi untuk selalu tampil prima.

“Target kami di sini ingin juara. Tapi lawan juga tidak mudah. Jadi kami mau fokus mempersiapkan diri terus, jaga kondisi, jaga makan,” ungkap Faza.

Di babak dua Faza/Hazel akan berhadapan dengan pasangan Jaya Raya Jakarta, Muhammad Raditya Rizano/Satya Candrarupa Arkana.

“Setelah ini kami juga akan mengevaluasi penampilan hari ini. Kesalahan yang dilakukan tadi sebisa mungkin tidak diulangi lagi,” tutur Hazel. (NAF)