Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas Premier 2023] Jolin Mulai Temui Ritme Permainan
13 Desember 2023
[BNI Sirnas Premier 2023] Jolin Mulai Temui Ritme Permainan
 
 

Memasuki babak perempat final BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier 2023, tunggal remaja putri unggulan dua, Jolin Angelia mulai temui ritme permainannya. Diakui Jolin, ia sempat kesulitan di babak pertama karena dalam kondisi kurang fit.

Di laga pembuka, Jolin harus bermain tiga game dengan skor 16-21, 21-19, 22-20 saat berhadapan dengan Nella Puspita Dewi (Victory Bogor Jakarta Timur). Kini di babak dua, melawan Kayla Arsya Median (Mutiara Cardinal Bandung), Jolin menang straight game, 22-20, 21-13.

“Hari pertama saya mainnya tidak percaya diri dan sulit berkembang. Tapi bersyukur hari ini bisa bermain lebih baik. Pelan-pelan saya menyesuaikan diri dengan lapangan dan kondisi saya. Semoga besok bisa main lebih baik lagi,” ungkap Jolin.

Pada babak berikutnya, Jolin akan bertemu pemain Exist Badminton Club, Qori Nur Syarifah. Jolin yang mulai menemukan ritme permainan pun mengaku optimis bisa mengatasi lawannya besok.

Selain Jolin, PB Djarum mengirim lima wakil ke babak perempat final. Empat diantaranya akan saling berhadapan dan memastikan dua tiket semifinal. Nurul Tetra Junia Br Matondang akan berhadapan dengan Ni Ketut Winda Suryaningtias, kemudian Salsabila Amiradana bertemi dengan Shaafiya Yasmin Maitsaa. Satu lagi wakil yang lolos, Evelin Gracia Parapat akan berhadapan dengan Keira Putri Indriyan (Indihome Gideon Badminton Academy). (NAF)