Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas Premier 2023] Adhy Ditantang Unggulan Teratas
14 Desember 2023
[BNI Sirnas Premier 2023] Adhy Ditantang Unggulan Teratas
 
 

Tunggal anak-anak putra PB Djarum Adhy Hasmoro ditantang unggulan teratas pada babak perempat final turnamen BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier 2023. Adhy yang merupakan unggulan lima, akan bertemu unggulan pertama, Richardo Regino Mozes Munde (Exist Badminton Club) untuk memperebutkan tiket ke semifinal.

“Besok lawan unggulan satu, saya mau main maksimal dan jangan mati sendiri. Saya juga mau evaluasi diri, dan meningkatkan power di lapangan,” kata Adhy.

“Setelah ini saya mau istirahat yang cukup, makan teratur, minum vitamin juga. Supaya besok tampil lebih fit,” ungkap Adhy soal persiapannya.

Runner up Sirnas Bangka Belitung 2023 lalu ini berharap bisa memenuhi target awalnya ke semifinal dulu. Jika mampu lolos, Adhy mengatakan akan tampil lebih mati-matian lagi untuk menduduki podium teratas.

“Target awal memang ke semifinal dulu. Karena lawannya lumayan berat. Tapi saya berjanji untuk tampil maksimal seperti waktu latihan,” ucap Adhy.

Sebelumnya di babak dua, Adhy menang 21-8, 21-19 dari pemain Champion Klaten, Muhammad Dzakiy Mubarak.

Sementara Revan di babak dua mengalahkan Raditya Hassya Manggala (Atlantic Semarang) dengan skor 21-9, 21-14. Revan kemudian akan berhadapan dengan Muhammad Zulfaihza Mahendra (Exist Badminton Club) untuk memperebutkan posisi keempat besar. (NAF)