Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas Premier 2023] Isyana/Rinjani Menangi ‘Perang Saudara’
16 Desember 2023
[BNI Sirnas Premier 2023] Isyana/Rinjani Menangi ‘Perang Saudara’
 
 

‘Perang saudara’ di final sektor ganda taruna putri BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier 2023, akhirnya dimenangkan oleh Isyana Syahira Meida/Rinjani Kwinnara Nastine. Isyana/Rinjani menang atas rekannya, Bernadine Anindya Wardana/Velisha Christina dengan skor 21-17, 21-14.

Pertandingan ini merupakan pertemuan keempat buat kedua pasangan tersebut. Skor head to head mencatat, Isyana/Rinjani unggul 3-1 dari Bernadine/Velisha.

“Kami sudah sering ketemu di pertandingan. Di latihan juga sering ketemu. Jadi sudah hapal dengan permainan mereka. Untuk pertandingan hari ini kami berusaha terus menekan dan merebut poin dari lawan,” kata Rinjani di GOR UNJ Kampus B Jakarta, Sabtu (16/12).

“Kami bersyukur dengan hasil ini. Dari awal kami terus mencoba memegang gelar Sirnas dan bisa menutup Sirnas dengan gelar juara. Kami senang bisa menang dengan kerja keras yang sudah kami lakukan,” kata Isyana.

Usai turnamen ini, Isyana/Rinjani langsung bersiap untuk Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2023 yang berlangsung pekan depan. Keduanya kembali membidik gelar juara, dan berharap bisa terus menjaga tren positif mereka dengan lolos Seleksi Nasional (Seleknas) 2023.

“Persiapannya jaga fisik, jaga makan dan jaga kesehatan. Karena lawannya nggak mudah. Kalau lengah sedikit saja, kami bisa kesusul lawan,” pungkas Rinjani. (NAF)