Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jateng 2024] Jolin Uji Kemampuan Bermain di U19
15 Mei 2024
[BNI Sirnas A Jateng 2024] Jolin Uji Kemampuan Bermain di U19
 
 

Pebulutangkis tunggal putri U17 PB Djarum, Jolin Angelia di turnamen BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Tengah (Jateng) 2024 yang saat ini tengah berlangsung, menguji kemampuannya dengan bersaing di kelompok U19.

Rabu (15/5) siang tadi, Jolin berhasil mengantongi kemenangan di babak kedua, usai mengalahkan Risqueenina Andini Setiyawan (Pendowo Semarang) dengan skor 21-9, 21-11 di GOR Satria, Purwokerto.

Lulusan Audisi Umum PB Djarum 2018 itu mengaku senang bisa dipercaya pelatih untuk naik level di turnamen pembuka tahun ini.

Naik taruna (U19) pastinya senang, berarti bisa dipercaya sama pelatih. Ini tantangan bagi saya, karena harus lebih kerja keras lagi menghadapi para pemain yang lebih di atas,” tutur Jolin.

Meski sebenarnya Jolin memiliki peluang untuk bisa menjadi yang terbaik di U17, namun gadis kelahiran Medan, 15 Juni 2008 itu mengatakan dirinya jika kesempatan ini juga cukup baik untuk ke depannya.

Saya mikirnya untuk jangka panjang, nantinya biar lebih cepat bersaing dengan pemain-pemain di level ini,” ucapnya.

Jolin pun menargetkan untuk bisa mengeluarkan permainan terbaiknya dan minimal tembus ke babak semifinal.

Target utama saya semoga bisa menampilkan yang terbaik dan minimal bisa masuk semifinal,” pungkasnya.

Di babak 16 besar besok, Kamis (16/5), Jolin akan berhadapan dengan unggulan pertama, Desmoelya Rizky Hardianti (PB Mutiara). (AH)