Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jateng 2024] Selangkah Lagi Edsel/Dian Raih Gelar Perdana
17 Mei 2024
[BNI Sirnas A Jateng 2024] Selangkah Lagi Edsel/Dian Raih Gelar Perdana
 
 

Tinggal selangkah lagi pasangan campuran PB Djarum, Raihan Daffa Edsel Pramono/Dian Ramadhani Mukti untuk bisa meraih gelar perdana di kelompok U17 (Remaja). Tepatnya di ajang BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Tengah Open 2024, yang saat ini masih berlangsung di GOR Satria, Purwokerto.

Sejak bersaing di kelompok remaja pada tahun 2023 lalu, Edsel/Dian belum pernah sekalipun mencicipi gelar juara. Kali ini, mereka pun bertekad untuk bisa mendapatkan hasil lebih baik disetiap turnamen yang diikuti.

Senang bisa masuk final, tetapi gak puas sampai di sini saja, karena kami punya target bisa juara di sini. Soalnya ini tahun terakhir kami bermain di remaja, jadi sebisa mungkin harus bisa juara di setiap turnamen yang diikuti,” ungkap Edsel.

Ini tahun terakhir kami di remaja, saya berharap bisa selalu konsisten disetiap pertandingan dan minimal selalau naik podium, kalau bisa juara terus,” sahut Dian.

Pada babak semifinal tadi, Jumat (17/5), Edsel/Dian berhasil meraih kemenangan atas rekan satu timnya, Faizal Pangestu/Atresia Naufa Candani 21-19, 22-24, 23-21. Di final besok, Sabtu (18/5), Edsel/Dian akan berhadapan dengan rekan satu timnya, Muhammad Rizki Mubarrok/Yasintha Ristyna. (AH)