Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Brazil Para Badminton International 2023] Ratri Amankan Dua Tiket Final
16 April 2023
[Brazil Para Badminton International 2023] Ratri Amankan Dua Tiket Final
 
 

Ajang Brazil Para Badminton International 2023 sudah memasuki babak akhir. Masih terbuka harapan bagi Indonesia untuk membawa pulang gelar juara dari kejuaraan yang dilaksanakan di Sao Paulo, Brazil. Asa Indonesia untuk menggondol lebih dari satu gelar masih mungkin terwujud karena dua tiket babak final sudah diamankan oleh wakil Indonesia.

Adalah pemain putri Leani Ratri Oktila yang bisa menembus babak final dalam dua sektor yang diikutinya. Di sektor tunggal putri kategori WS – SL4, pemain yang lebih sering disapa dengan Ratri ini masuk babak final usai menang dari pemain India, Vaishnavi Puneyani pada babak semifinal yang digelar kemarin (15/4) dengan skor 21-16, 21-12. Ratri yang berpasangan dengan Hikmat Ramdani juga bisa menembus babak final. Hikmat/Ratri menang rubber game 21-23, 21-3, 21-11 atas pasangan dari Prancis, Lucas Mazur/Faustine Noel.

Pada babak final yang akan dilangsungkan hari ini (16/4), Ratri akan bertemu dengan wakil Prancis Faustine Noel pada sektor tunggal putri, Di ganda campuran Hikmat/Ratri akan coba menjegal pasangan dari India, Kumar Nitesh/Thulasimathi Murugesan. (AR)