Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Thailand Open Grand Prix Gold 2017] Tania/Nisak Terus Melaju
01 Juni 2017
[Thailand Open Grand Prix Gold 2017] Tania/Nisak Terus Melaju
 
 

Perjalanan ganda muda Tania Oktaviani Kusumah/Nisak Puji Lestari di kejuaraan bulutangkis Thailand Open Grand Prix Gold 2017 masih belum terhadang. Jika di babak pertama kemarin (31/5) mereka menumbangkan unggulan kelima, maka di babak kedua yang digelar Kamis (1/6), ganda asal Jerman Isabel Herttrich/Olga Konon menjadi korban berikutnya.

Di game pertama, Tania/Nisak tak tertandingi dan melesat menang dengan 21-17. Sayangnya di game kedua mereka balik tertekan dan akhirnya menyerah 14-21. Di game ketiga sebenarnya posisi ganda Indonesia berada di ujung tanduk saat tertinggal 10-14. Tetapi yang terjadi kemudian malah Tania/Nisak melesat jauh meninggalkan lawan dan menang dengan 21-16.

Baca juga: [Thailand Open Grand Prix Gold 2017] Dua Ganda Putra Ke Perempat Final

Langkah pasangan baru Greysia Polii/Apriani Rahayu juga belum terbendung. Mereka mengamankan posisi di babak perempat final dengan mengalahkan ganda Malaysia Yea Ching Goh/Mei Xing Teoh. Posisi skor akhir cukup meyakinkan dengan 21-10, 21-16.

Lawan bagi Greysia/Apriani di babak delapan besar sudah di depan mata. Unggulan keempat asal Australia Setyana Mapasa/Gronya Somerville akan menjadi lawan nantinya. Sementara itu, Tania/Nisak akan berjumpa dengan wakil tuan rumah Savitree Amitrapai/Pacharapun Chochuwong. (AR)