Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Yonex Thailand Open] Tiga Fakta Menarik di Thailand Open
18 Januari 2021
[Yonex Thailand Open] Tiga Fakta Menarik di Thailand Open
 
 

Ajang Yonex Thailand Open yang berlangsung pekan lalu, tentunya cukup membuat rasa haus para penggemar bulutangkis di seluruh dunia seketika hilang, khususnya para penggemar bulutangkis Tanah Air. Bagaimana tidak, sudah hampir satu tahun para penggemar bulutangkis Indonesia tidak menyaksikan jagoan-jagoannya berlaga di turnamen internasional.

Terakhir kali pebulutangkis Indonesia tampil dan didukung para penggemarnya adalah saat ajang All England Open 2020. Kini, para atlet akan kembali menghibur para penggemar lewat aksinya di ajang Toyota Thailand Open yang akan mulai besok, Selasa (19/1).

Sebelum turnamen dimulai, yuk kita simak 3 fakta menarik terkait Yonex Thailand Open kemarin.

1. Kejutan dari Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Yonex Thailand Open adalah turnamen Super 1000 pertama bagi Leo Rolly/Daniel. Hebatnya, mereka langsung mebuat kejutan dengan berhasil tembus ke semifinal usai mengalahkan banyak unggulan. Debut yang manis bagi mereka. Semoga di Toyota Thailand Open bisa lebih bagus lagi hasilnya!

2. Ganda putri Indonesia mencatatkan sejarah di Bangkok! Greysia Polli/Apriyani Rahayu jadi ganda putri Indonesia pertama yang berhasil meraih gelar juara di level Super 1000. Semoga bisa memotivasi pemain-pemain lainnya untuk turnamen berikutnya!

3. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ke final Super 1000 lagi! Setelah awal tahun 2020 lalu mereka mampu ke partai puncak All England dan jadi juara, kini mereka juga mampu lolos sampai final. Meski kali ini Praveen/Melati harus finish di posisi kedua, namun pencapaiannya tetap patut diapresiasi. Semoga bisa terus konsisten!

Itulah beberapa fakta menarik di ajang Yonex Thailand Open minggu lalu. Semoga di turnamen berikutnya para atlet Indonesia bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Dukung terus atlet-atlet Indonesia untuk #BersamaRaihJuara! (ah)

BERITA TERPOPULER