Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Toyota Thailand Open] Tunggal dan Ganda Putri Tanpa Tambahan
20 Januari 2021
[Toyota Thailand Open] Tunggal dan Ganda Putri Tanpa Tambahan
 
 

Peluang menambah tempat di babak kedua dari tunggal dan ganda putri sirna sudah. Para wakil Indonesia yang bertanding di babak pertama hari ini (20/1) gagal melewati hadangan. Praktis, Indonesia di tunggal putri hanya menyisakan Gregoria Mariska Tunjung sedangkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi harapan Indonesia dari ganda putri.

Ruselli Hartawan hari ini tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Bekal menang empat kali di pertemuan sebelumnya dari sang lawan Yeo Jia Min asal Singapura gagal dimanfaatkan. Sempat unggul 20-17 di game pertama, Ruselli justru berbalik kalah dengan 20-22. Di game kedua Ruselli kembali harus menyerah dengan skor 18-21.

Di ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto juga belum berhasil melewati babak pertama. Unggulan ketujuh dari Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai menjadi pasangan yang menghentikan ganda putri nomor dua Indonesia. Fadia/Ribka menyerah dua game 11-21 dan 10-21.

Besok (21/1), tugas berat menanti Gregoria Mariska Tunjung. Tunggal putri terbaik Indonesia ini akan bertemu dengan tunggal putri nomor satu dunia asal China Taipei, Tai Tzu Ying. Sementara itu Greysia/Apriyani akan menghadapi wakil Kanada, Catherine Choi/Josephine Wu. (AR)

 

 

*Sumber Photo : Badminton Photo

BERITA TERPOPULER