Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Spain Masters 2021] Empat Ganda Putra Terus Melaju
20 Mei 2021
[Spain Masters 2021] Empat Ganda Putra Terus Melaju
 
 

Para pasukan ganda putra masa depan merah putih masih perkasa di kejuaraan bulutangkis Spain Masters 2021. Hari ini (20/5), empat pasang ganda putra Indonesia, semuanya berhasil melewati hadangan di babak kedua. Keempatnya bisa memenangkan pertandingan tanpa harus kehilangan satu gamepun.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang diganjar sebagai unggulan kedua masih terlalu tangguh bagi ganda Prancis, Fabien Delrue/William Villeger. Dalam waktu 45 menit, juara BWF World Junior Championships 2019 asal Indonesia ini menang straight game 21-18, 21-17.

Kemenangan dua game juga diperoleh Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Membungkus kemenangan 21-13, 21-16 atas Matthew Clare/Ethan Van Leeuwen dari Inggris, Shohibul/Bagas melangkah ke babak kedua. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani juga turut mengusung kemenangan. Malah Sabar/Reza sukses menggusur unggulan kedelapan asal Belanda, Ruben Jille/Ties Van Der Lecq dengan 22-20, 21-15.

Sayangnya besok (21/5) di babak perempat final, dua pasangan ganda Indonesia harus berhadapan. Shohibul/Bagas akan bertemu rekannya Sabar/Reza untuk memperebutkan satu tiket babak semifial. Leo/Daniel di babak delapan besar akan bersua pasangan Adam Hall/Frederik Sogaard. Sementara itu Pramudya/Yeremia akan menantang unggulan pertama, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen asal Denmark. (AR)