Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Thailand International Challenge 2017] Lukhi/Ririn Optimis Hadapi Wakil Tiongkok di Final
06 Mei 2017
[Thailand International Challenge 2017] Lukhi/Ririn Optimis Hadapi Wakil Tiongkok di Final
 
 

Siang ini (6/5) di Tuang Jang Stadium, Thailand, Sabtu (6/5), satu-satunya wakil Indonesia di nomor pasangan campuran besutan PB Djarum, Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia akan melakoni pertarungan final Thailand International Challenge 2017. Mereka akan ditantang pasangan baru asal Tiongkok, Wang Sijie/Du Peng.

Ketika dihubungi tim pbdjarum.org, Ririn mengaku optimis menghadapi wakil China ini dan menurutnya lagi, walau ini kali pertama berjumpa mereka akan selalu waspada dan mereka harus siap untuk mengeluarkan ekstra tenaga.

Baca juga: [Audisi Umum 2017] 310 Peserta Bertarung di Manado

"Ya, siapin kondisi dan strategi mainnya nanti. Kemarin kita banyak ngobrol sama pelatih pedamping juga. Memang pasangan lawan lumayan bagus mainnya dan yang cowoknya juga mantan pemain nasional China. Kita harus lebih sabar aja karena China mainnya kencang dan kuat. Lagi pula tinggal satu lagi kita bisa jadi juara. Harus dipaksakan aja sih," tambah Ririn.

Sebelumnya di babak semi final, jumat (5/5) kemarin. Lukhi/Ririn berhasil mengalahkan pasangan asal Singapura Danny Bawa Chrisnanta/Jia Ying Crystal Wong. Pasangan Indonesia ini pun menang dua game langsung dengan skor kemenangan 21-17 dan 21-15 tepat di menit ke 34.