Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Hylo Open 2021] Kalahkan Senior, Pramudya/Yeremia Melaju ke Semifinal
05 November 2021
[Hylo Open 2021] Kalahkan Senior, Pramudya/Yeremia Melaju ke Semifinal
 
 

Satu tiket babak semifinal pada kejuaraan bulutangkis Hylo Open 2021 sudah menjadi milik Indonesia. Perang saudara yang terjadi pada babak perempat final hari ini (5/11), akhirnya sudah memunculkan nama pasangan ganda putra yang berhasil menerobos babak empat besar. Adalah pasangan muda Pramudya Kusumarwardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang berhasil menjadi pemenang.

Pramudya/Yeremia melangkah mulus ke babak semifinal dengan menaklukkan rekan sejawatnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang merupakan unggulan kelima dalam dua game, 21-11, 25-23.

Tadi kami bermain cukup baik dan bisa menerapkan strategi dengan baik karena lawan lebih senior kami bermain all out saja. Lagi pula sudah sering latihan bareng dan memang satu tim di pelatnas,” ujar Pramudya seperti yang disampaikan kepada tim Humas dan Media PP PBSI.

“Di saat game setting game kedua saya dan Yere lebih banyak komunikasi dan mencoba untuk kontrol diri dan mengingatkan satu sama lain,” tambanya.

Pramudya/Yeremia masih menunggu lawan yang akan dihadapi pada babak semifinal yang dimainkan besok (6/11). Pemenang dari pertandingan antara unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, akan menjadi lawan bagi Pramudya/Yeremia di babak empat besar. (AR)