Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Pathumthani Junior International Series 2022] Calvin Siap Tantang Juara Asia Junior U15
07 Desember 2022
[Pathumthani Junior International Series 2022] Calvin Siap Tantang Juara Asia Junior U15
 
 

Jalan terjal bakal dihadapi oleh tunggal putra Indonesia asuhan PB Djarum, Calvin Kennedy Chendrawinata di babak 16 besar BAT - YONEX - C&L Pathumthani Junior International Series  2022, besok Kamis (8/12). Lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 itu akan menghadapi juara Badminton Asia U15 Junior Championships 2022 asal Taiwan, Chung-Hsiang Yih.

Sebelumnya, Calvin memastikan diri ke babak 16 besar usai di babak 32 besar hari ini, Rabu (7/12), menang atas wakil Malaysia, Lee Shawn dengan 21-14, 21-12 di Spirit by Maneepong Badminton Club, Amphora Thanyaburi, Pathumthani, Thailand.

Tanding di sini dari kemarin sampai tadi sudah enak, tidak ada kendala non teknis,” tutur Calvin ditemui oleh tim Pbdjarum.org usai laga.

Menhadapi lawan yang lebih tangguh di babak 16 besar besok, Calvin mengaku sudah siap.

Besok ketemu lawan yang pekan lalu juara Asia Junior. Meskipun belum pernah ketemu, tetapi saya sudah tahu kemampuannya lawan, karena selama bertanding di Asia Junior saya beberapa kali nonton permainannya. Menghadapi dia harus sabar tidak boleh terpancing utnuk cepat-cepat ingin matiin, soalnya dia ulet mainnya. Selain itu dia pasti lebih percaya diri karena baru saja juara, jadi saya harus benar-benar lebih siap dari dia,” papar Calvin.

Terus dia kan tinggi, jadi bola serangannya harus diantisipasi,” tutup Calvin. (AH)