Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Australian Open 2018] Rosyita/Yulfira Melaju
10 Mei 2018
[Australian Open 2018] Rosyita/Yulfira Melaju
 
 

Indonesia hanya menyertakan dua pasang ganda putri saja pada kejuaraan bulutangkis Australian Open 2018. Kejuaraan berhadiah total US$150.000,- merupakan ujicoba lanjutan bagi kedua pasangan yang  belum lama disandingkan. Kedua pasangan merah putih ini berhasil lolos ke babak kedua.

Kemarin (9/5), pasangan Rosyita Eka Putri Sari/Yulfira Barkah dapat menyelesaikan babak pertama dengan baik. Mereka mampu memulangkan ganda dari Thailand Ruethaichanok Laisuan/Supamart Mingchua dengan straight game, 21-16, 21-17.

Pasangan Anggia Shitta Awanda/Meirisa Cindy Sahputri juga bisa mendapatkan kemenangan atas pasangan dari Jepang Yukino Nakai/Nao Ono. Di game pertama pertandingan berjalan dengan ketat. Anggia/Meirisa hanya bisa menang tipis dengan 21-19. Di game kedua, ganda Indonesia kembali menang dengan 21-17.

Lawan bagi Rosyira/Yulfira adalah pasangan dari Australia Lee Yen Khoo/Ann Louise Slee. Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua pasangan. Sementara itu jalan terjal akan dilalui oleh Anggia/Meirisa. Mereka sudah ditunggu unggulan pertama dari Jepang Misato Aratama/Akane Watanabe. (AR)