Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Piala Thomas dan Uber 2016] Rosyita/Della Lengkapi Kemenangan Tim Indonesia
15 Mei 2016
[Piala Thomas dan Uber 2016] Rosyita/Della Lengkapi Kemenangan Tim Indonesia
 
 

Pasangan putri Indonesia Rosyita Eka Putri sari/Della Destiara Haris berhasil melengkapi kemenangan tim Uber Indonesia atas tim Bulgaria menjadi 5-0. Rosyita/Della menang dua game langsung atas Mariya Mitova/ Petya Nedelcheva yang berlangsung di Kunshan Sport Center Stadium, China, Minggu (15/5) pagi waktu China.

Turun di laga terakhir, Rosyita/Della tidak menyia-yiakan kesempatan. Mereka langsung menekan dan mengatur permainan lawan. Pukulan keras Rosyita dan permainan depan Della membawa mereka meraih game pertama dengan waktu lebih cepat. Mereka menang mudah, 21-9.

Game kedua pun juga tidak ada perubahan dari pasangan lawan. Membawa Rosyita/Della lebih leluasa menekan pertahanan lawan dan mereka juga semakin percaya diri mainnya. Tepat di menit ke 24, Rosyita/Della berhasil menyudahi pertarungan ini dengan kemenangan 21-11.

"Alhamdulilah, bisa menang dan lancar. Kita masih bisa ngatasi mainnya lawan tadi dan mereka juga banyak buat salah mainnya. Keuntungan juga buat kita bisa menyesuaikan konsidi lapangan tadi. Memang ini laga pertama saya di kejuaraan Piala Uber, pastinya ada rasa gugup tapi harus bisa diatasi," ujarnya Rosyita, saat dihubungi oleh tim PB djarum.

Berikutnya tim Uber Indonesia akan menghadapi tim Hong Kong pada Senin besok (16/5) pukul 1:30 waktu China dan rencananya Kompas TV akan menyiarkan pertandingan ini secara langsung.

Ayo dukung terus pemain-pemain Indonesia meraih kemenangan di Piala Thomas dan Uber 2016, Kunshan. (ds)