Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Sri Lanka IC 2024] 2 Tunggal Putra Indonesia Melaju
05 Februari 2024
[Sri Lanka IC 2024] 2 Tunggal Putra Indonesia Melaju
 
 

Pada nomor tunggal putra, tim Indonesia berhasil meloloskan 2 wakilnya ke babak kedua Sri Lanka International Challenge (IC) 2024. Hasil itu diraih oleh Michael Daniel Royce Karamoy dan Kho Hendrikho Wibowo, menang pada babak pertama Selasa (5/2) hari ini, di District Complex, Gale, Sri Lanka.

Kemenangan pertama diraih oleh Michael atas wakil Malaysia, Tan Yu Xiao dengan dua game langsung 21-18, 22-20 dalam waktu 35 menit.

Kemudian Kho mampu menyusul ke babak kedua setelah menang atas wakil India, Sree Yashwanth A.S Sathish Kumar juga dengan dua game langsung 27-25,  21-12.

Nasib berbeda harus diterima oleh tunggal putra Indonesia lainnya, Tommy Sugiarto. Ia harus mengubur mimpinya untuk bisa berbicara lebih jauh di turnamen ini setelah memutuskan menyerah saat kedudukan tertinggal 17-21, 5-8 dari wakil Malaysia, Kok Jing Hong.

Di babak kedua besok, Rabu (6/2), dua wakil Indonesia tersebut bakal berjumpa dengan wakil India. Michael akan bertemu dengan Kartikey Gulshan Kumar dan Kho akan bertemu dengan Meiraba Luwang Maisnam. (AH)