Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Denmark Open 2021] Ahsan/Hendra dan Leo/Daniel Terhenti di Babak Pertama
20 Oktober 2021
[Denmark Open 2021] Ahsan/Hendra dan Leo/Daniel Terhenti di Babak Pertama
 
 

Pasangan nomor dua dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus langsung terhenti di babak pertama Denmark Open 2021. Mereka terhadang pasangan Jerman, Mark Lamfuss/Marvin Seidel dalam dua game langsung 17-21, 13-21, Rabu (20/10), di Odense Sports Park, Denmark.

Hasil ini akhirnya memecahkan rekor pertemuan Ahsan/Hendra dan Lamsfuss/Seidel. Di mana Ahsan/Hendra selalu berhasil menang di empat pertemuan sebelumnya.

Sejak memulai game pertama, Ahsan/Hendra tak banyak bicara di lapangan. Meski perolehan poin terpaut dekat, namun Lamsfuss/Seidel terus mendominasi jalannya pertandingan.

Beranjak ke game dua, Ahsan/Hendra juga tak berhasil keluar dari tekanan lawan. Mereka akhirnya harus mengakui keunggulan lawan dalam 29 menit.

Kekalahan yang sama juga harus dialami pasangan juara dunia junior, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Berhadapan dengan Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan, mereka kalah dua game langsung 19-21, 19-21.

Leo/Daniel masih belum bisa mengatasi pasangan Taiwan ini, setelah sebelumnya juga pernah kalah di Vietnam International Challenge 2019. Saat itu mereka kalah rubber game, 26-24, 16-21, dan 22-24.

Indonesia masih mempunyai satu ganda putra yang belum bertanding, yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Fajar/Rian akan berhadapan dengan Lu Ching Yao/Yang Po Han asal Taiwan. Skor head to head mereka mencatat keunggulan 3-1 untuk Fajar/Rian. (NAF)