Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Bangladesh Junior International Series 2021] Dua Pemain PB Djarum Bertemu
07 Desember 2021
[Bangladesh Junior International Series 2021] Dua Pemain PB Djarum Bertemu
 
 

Undian kejuaraan bulutangkis Bangladesh Junior International Series 2021 mempertemukan dua pemain putri Indonesia pada babak perempat final. Bilqis Prasista akan menghadapi pemain Indonesia lainnya, Chiara Marvella Handoyo. Keduanya merupakan pemain binaan dari PB Djarum.

Bilqis melangkah ke babak perempat final tanpa harus memeras keringat sama sekali. Bilqis mendapat durian runtuh karena dua pertandingan di babak awal tidak terlaksana. Usai melenggang ke babak kedua karena mendapat bye, Bilqis kembali menang tanpa tanding. Rahima Jarin Ahmed, lawan yang harus ditemui oleh Bilqis tidak datang ke karpet hijau.

Berbeda dengan Bilqis, Chiara Marvella Handoyo harus mengawali pertandingan dengan bertemu Nasima Khatun dan menang dengan 21-8, 21-6. Di babak kedua Chiara kembali menang 21-11, 21-9 atas Varangana jayawardana.

Sementara itu, Tasya Farahnailah yang merupakan unggulan pertama juga lolos ke babak perempat final. Usai mendapat bye di babak pertama, Tasya menang mudah 21-4, 21-6 atas Farbin Binte Emdad Hridita. Di babak delapan besar Tasya akan betemu Kaur Mahnoor. (AR)