Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Bahrain International Challenge 2021] Ganda Putra Tambah Kekuatan
24 November 2021
[Bahrain International Challenge 2021] Ganda Putra Tambah Kekuatan
 
 

Pasukan ganda putra merah putih yang akan bertanding di kejuaraan bulutangkis Bahrain International Challenge 2021, berhasil menambah kekuatan di babak utama. Dua pasang ganda putra yang harus memulai pertandingan dari babak kualilfikasi menggenapi dua ganda putra lainnya yang berhak langsung bertanding di babak utama. Raymon Indra/Daniel Edgar Marvino dan Marvan Faza/Verrel Yustin Mulia akan mendampingi Muh Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo dan Amri Syahnawi/Christopher David Wijaya di babak utama.

Raymon/Edgar memenangi dua laga di babak kualifikasi. Kedua laga bisa dilalui tanpa harus kehilangan satu game pun. Malah di babak final kualifikasi, Raymon/Edgar menang dengan angka sangat telak. Bertemu dengan pasangan dari Arab Saudi, Muath Algamdhi/Abdullah Alharthi dengan skor 21-1, 21-2.

Marwan/Faza juga lolos ke babak utama dengan memenangkan seluruh pertandingan dalam dua game. Di babak pertama kualifikasi, Marwan/Faza menang 21-16, 21-17 atas pasangan India, Edwin Joy/Manav Raj Sumith. Lalu di final kualifikasi giliran pasangan asal Uni Emirat Arab, Dev Ayyappan/Dhiren Ayappan dengan 21-15, 21-12.

Hari ini (24/11), keempat ganda putra Indonesia akan memulai pertandingan di babak utama.  (AR)