Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Bahrain International Challenge 2021] Raymond/Daniel Persembahkan Gelar Juara
28 November 2021
[Bahrain International Challenge 2021] Raymond/Daniel Persembahkan Gelar Juara
 
 

Gelar kedua bagi Indonesia dari kejuaraan bulutangkis Bahrain International Challenge 2021 datang dari sektor ganda putra. Adalah pasangan ganda putra Raymond Indra/Daniel Edgar Marvino yang membawa pulang gelar juara ganda putra.

Raymond/Daniel mempersembahkan gelar juara ganda putra usai keluar sebagai pemenang dari partai All Indonesian Final. Gengsi pertandingan begitu tinggi walau dua ganda Indonesia saling bertemu. Apalagi yang dihadapi Raymond/Edgar adalah juara Bahrain International Series 2021, Amri Syahnawi/Christopher David Wijaya, lawan yang mengalahkannya pada babak semi final Bahrain International Series 2021.

Pertandingan pun harus diselesaikan dalam rubber game. Raymond/Edgar membuka lembaran pertandingan dengan merebut game pertama terlebih dahulu dengan 22-20. Di game kedua ganti Amri/Christopher yang menang dengan angka tipis 21-18. Pertandingan tetap berlangsung ketat pada game ketiga, bahkan harus berujung adu setting. Rupanya sang dewi keberuntungan tengah memayungi Raymond/Daniel. Game ketiga menjadi milik Raymond/Daniel dengan 22-20.

Selain meraih gelar juara, Raymond/Daniel merubah head to head dengan Amri/Christopher menjadi 1-1. Raymond/Daniel melaksanakan aksi balas dendam yang sempurna. (AR)