Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Orleans Masters 2022] Putri Siap Hadapi Laga Final
03 April 2022
[Orleans Masters 2022] Putri Siap Hadapi Laga Final
 
 

Laga final Orleans Masters 2022 akan dihadapi oleh pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani hari ini, Minggu (3/4). Sebelumnya, Putri memastikan tiket final usai di laga semifinal kemarin Sabtu (2/4), Putri sukses mengandaskan unggulan ketiga asal Denmark, Line HĂžjmark Kjaersfeldt dengan 21-10, 22-20.

Di final hari ini Putri akan memperebutkan tahta gelar juara kontra wakil Amerika Serikat, Iris Wang. Putri pun mengaku siap melakoni laga final.

"Semua sudah ok di lapangan. Paling besok dari segi nonteknisnya saja harus diperbaiki. Tegang-tegangnya harus dihilangkan," kata Putri.

"Semoga besok saya bisa main lebih baik dan bisa dapat hasil yang terbaik juga," harap Putri ketika ditanya usai semifinal kemarin.

Dengan hasil ini, skuad merah-putih mengirim dua wakil ke final turnamen berlevel Super 100. Sebelumnya, ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga sukses meraih tiket final.

Sayangnya satu lagi wakil Indonesia yang berlaga di semifinal yaitu tunggal putra Christian Adinata, gagal melaju ke final usai kalah dari wakil India, Mithun Manjunath dengan 18-21, 14-21. (AH/Humas PBSI)