Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Bahrain International Series 2021] Teges/Indah Raih Kemenangan
19 November 2021
[Bahrain International Series 2021] Teges/Indah Raih Kemenangan
 
 

Kejuaraan bulutangkis Bahrain International Series 2021 sudah memasuki hari ketiga. Hari ini (19/11) sektor ganda campuran sudah memasuki babak utama. Para pemain Indonesia yang menguasai babak utama ganda campuran langsung bertanding. Hasilnya, satu ganda campuran atas nama Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil sudah menyegel tiket babak perempat final.

Berat memang perjuangan yang harus dilakoni Teges/Indah. Pasangan dari Hong Kong, Li Kuen Hon/Lui Lok Lok tidak mau menyerah begitu saja. Walau Teges/Indah sudah mendapatkan game pertama dengan 21-19, ganda Hong Kong bisa mengambil game kedua dengan 21-12. Di game ketiga, Teges/Indah tampil dominan. Tidak berlangsung lama, mereka melesat menang 21-13.

Di babak delapan besar, Teges/Indah akan bertemu dengan pasangan dari Hong Kong lainnya, Lee Chun Hei Reginald/Ng Tsz Yau. Teges/Indah harus waspada dengan lawannya. Pasalnya, pasangan inilah yang mengalahkan ganda campuran Indonesia lainnya, Dejan Fedinansyah/Ni Ketut Mahadewi Istarani, juga dengan rubber game 21-17, 19-21, dan 6-21. (AR)