Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex Thailand Open] Praveen/Melati Siap Hadapi Semifinal
15 Januari 2021
[Yonex Thailand Open] Praveen/Melati Siap Hadapi Semifinal
 
 

Tiket semifinal Yonex Thailand Open 2021 berhasil diamankan oleh ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Mereka memastikan diri melaju ke babak empat besar usai siang tadi, Jumat (15/1) mengalahkan pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje dengan skor 21-19, 22-20.

Meski menang dengan dalam dua game, namun diakui pasangan juara All England Open 2020 itu sempat lengah menghadapi pertandingan tadi.

Di interval game pertama dan kedua kami agak lengah dan tanpa sadar mengubah pola main. Kami banyak ambil poin dari depan, setelah unggul malah jadi main bola panjang jadi enak untuk lawan. Selain itu kita masih banyak mati-mati sendiri,” ungkap Melati dilansir Humas PBSI.

Selanjutnya di babak semifinal besok, Sabtu (16/1) Praveen/Melati akan berhadapan dengan wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphone Delrue.

Pertemuan besok bakal menjadi yang kedua kalinya bagi kedua pasangan ini. Sebelumnya mereka pernah berjumpa di Daihatsu Indonesia Masters 2020. Kala itu, Praveen/Melati harus mengakui kekalahan dari Thom/Delphone dengan skor 19-21, 21-14, dan 18-21.

Untuk besok harus lebih siap dan lebih fokus siapapun lawannya,” jelas Melati. (ah)

Sumber foto : BADMINTON PHOTO