Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [POLYTRON Superliga Junior 2024] Nurul, Atlet asal Aek Kanopan Sumut yang Bisa Bersaing di Turnamen International Berkat Audisi Umum
14 Agustus 2024
[POLYTRON Superliga Junior 2024] Nurul, Atlet asal Aek Kanopan Sumut yang Bisa Bersaing di Turnamen International Berkat Audisi Umum
 
 

Nurul Tetra Junia Br Matondang, menjadi salah satu skuad putri B U19 PB Djarum yang bersaing di ajang POLYTRON Superliga Junior 2024. Pemain kelahiran Aek Kanopan, Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara ini merupakan lulusan Audisi Umum PB Djarum 2017.

Bagi Nurul, ini merupakan kesekian kalinya dipercaya PB Djarum untuk bisa bertanding di pentas Internasional. Hal inipun membuat Nurul sangat berysukur bisa mendapat pengalaman berharga karena bisa bersaing dengan pemain-pemain dari manca negara.

Saya beberapa kali ikut turnamen internasional. Baik yang di Indonesia maupun di luar negeri. Waktu itu pernah juga ke Thailand, dan itu berkat saya di PB Djarum. Karena kalau bukan di PB Djarum mungkin saya tidak bisa mendapat kesempatan seperti ini,” ungkap pemain spesialis tunggal putri itu.

Semifinalis BNI Sirkuit Nasional A Sulawesi Tenggara 2024 tersebut, dirinya ingin memanfaatkan kesempatan emas selagi menjadi bagian dari PB Djarum. Nurul berharap, dirinya bisa menampilkan permainan terbaik disetiap turnamen yang ia ikuti.

Saya bertekad untuk bisa selalu tampil bagus disetiap turnamen yang saya ikuti. Saya ingin membuat PB Djarum bangga. Semoga di Superliga Junior kali ini juga saya bisa selalu dipercaya main dan berharap bisa terus menyumbang poin. Harapannya bisa membawa tim saya juara,” pungkasnya. (AH)