Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [POLYTRON Superliga Junior 2024] Ayam Penyet & Nasi Padang Jadi Makanan Favorit Atlet Mancanegara
15 Agustus 2024
[POLYTRON Superliga Junior 2024] Ayam Penyet & Nasi Padang Jadi Makanan Favorit Atlet Mancanegara
 
 

Keseruan POLYTRON Superliga Junior 2024 yang sedang berlangsung di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah masih terus berlanjut. Tak hanya aksi para pemain di dalam lapangan, tingkah mereka di luar lapangan pun patut menjadi perhatian. Khususnya atlet dari klub mancanegara yang baru pertama kalinya datang ke Indonesia.

Salah satunya Khaw Kai Shyang. Pemain putra U17 wakil Sport Affairs, Malaysia itu terlihat sangat antusias bertanding di sini. Terbukti ia pun beberapa kali kedapatan berkenalan dengan beberapa pemain asal Indonesia, khususnya PB Djarum.

Saya suka bertanding di sini, karena di sini persaingannya sangat bagus. Para pemainnya hampir semua rata kemampuannya,” ungkap pemain yang mengidolakan Lee Chong Wei itu.

Tak hanya itu, Khaw juga mengatakan sangat suka makanan khas Indonesia. Ayam Penyet dan Nasi Padang menjadi makanan yang paling ia suka.

Saya baru pertama ke Indonesia. Sangat suka suasana di sini. Saya juga suka makanannya. Paling suka ayam penyet dan nasi padang, enak sekali,” tuturnya.

Di samping itu, Khaw berharap dengan turut serta di Superliga kali ini, dirinya bisa mendapat banyak pelajaran berharga yang bisa dibawa pulang ke Malaysia.

Saya berharap bisa mendapat banyak pelajaran di sini. Semoga saat pulang ke Malaysia saya bisa membawa pulang skill permainan yang lebih bagus,” pungkas Khaw.

Sayangnya, perjalanan Khaw dan timnya harus terhenti di babak penyisihan grup setelah menduduki posisi ketiga klasemen Grup B. (AH)