Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Austrian Open 2021] Menanti Kiprah Ghana/Ketut
14 Mei 2021
[Austrian Open 2021] Menanti Kiprah Ghana/Ketut
 
 

Dua turnamen Eropa yaitu Spain Masters 2021 dan Austrian Open 2021 bakal dilakoni oleh debut pasangan campuran asal PB Djarum, Ghana Muhammad Al Ilham/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Pasangan racikan sang pelatih Vita Marissa ini, tentu sangat dinantikan kiprahnya di dua turnamen tersebut. Untuk Spain Masters, Ghana/Ketut masih masuk dalam daftar tunggu. Kepastian bermain atau tidak, masih tergantung hasil manager meeting yang dilaksanakan menjelang turnamen.

Sedangkan di Austrian Open International Series sendiri Ghana/Ketut harus berjuang dari babak kualifikasi. Namun, di babak kualifikasi nanti mereka mendapat bye dan tinggal hanya mendapat satu kemenangan saja untuk bisa ke babak utama.

Ghana/Ketut menunggu pemenang antara wakil tuan rumah Michael Tomic/Karoline Pottendorfer atau wakil Malaysia, Beh Chun Meng/Cheng Su Hui.

Sementara itu, satu wakil ganda campuran Indonesia di Austrian Open yang juga berasal PB Djarum adalah pasangan Dejan Ferdinansyah/Serena Kani. Di turnamen ini, mereka menjadi unggulan kelima, dan akan menghadapi wakil dari Denmark, Emil Hybel/Elisa Melgaard di babak pertama. (ah)