Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Blibli Indnesia Open 2018] Tak Bisa Keluar Dari Tekanan, Ronald/Anisa Terhenti
17 Juli 2019
[Blibli Indnesia Open 2018] Tak Bisa Keluar Dari Tekanan, Ronald/Anisa Terhenti
 
 

Ronald/Annisa Saufika terpaksa harus menghentikan perjuangannya lebih awal di Blibli Indonesia Open 2019, setelah di babak pertama malam tadi, Rabu (17/7) mereka harus kalah dari pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying di Istora Senayan Jakarta.

Pasangan campuran Indonesia itu sebenarnya sudah mendapatkan kesempatan baik ketika menang 21-16 di game pertama. Namun saat kalah di game kedua dengan 7-21, keduanya justru terlihat semakin tertekan dan harus kalah 11-21 di game ketiga.

"Cukup tegang di pertandingan tadi terutama di game kedua, kami sangat tertekan dan kurang fokus, padahal game pertama sudah enak, terus pas awal game kedua itu lawan mulai rapih mainnya sedangkan kami kurang tahan," kata Ronald usai laga.

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Metya/Vania Dapat Pengalaman Berharga Usai Melawan Juara Dunia

"Dari segi teknik kita gak kalah, cuma daya tahannya saja yang kurang dari kita. Game pertama udah enak, game kedua kurang tahan, dan game ketiga malah kebingungan mainnya," sahut Annisa di tempat yang sama.

Dengan hasil ini, Ronald/Annisa pun mengaku kurang puas dengan penampilannya hari ini.

"Belum puas karena persiapan kemarin-kemarin sudah bagus banget, cuma dengan hasil ini sama sekali gak puas apalagi game kedua dan ketiga ketinggalan jauh banget skornya," beber Annisa. (ah)

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Tontowi/Winy Dapat Wejangan Dari Liliyana Sebelum Bertanding