Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Toyota Thailand Open] Empat Ganda Campuran Kembali Berlaga
19 Januari 2021
[Toyota Thailand Open] Empat Ganda Campuran Kembali Berlaga
 
 

Setelah menyelesaikan rangkaian Yonex Thailand Open BWF World Tour Super 1000 pekan lalu, kini tim merah putih kembali siap berlaga di ajang Toyota Thailand Open BWF World Tour Super 1000 yang akan berlangsung 19-24 Januari 2021 mendatang.

Pada turnamen yang masih dihelat di Impact Arena, Bangkok ini, sebanyak empat pasangan campuran Indonesia siap untuk kembali mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. Mereka adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Adnan Maulana/Mychelle Cryhtine Bandaso, dan Rinov Rivaldi/Phita Haningtyas Mentari.

Menurut Rionny Mainaky, selaku Kabid Binpres PP PBSI, untuk turnamen Toyota Thailand Open pekan ini skuad Indonesia kembali melakukan persiapan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Persiapannya yang terpenting adalah mengembalikan kebugaran, menjaga asupan gizi agar mereka tetap sehat dan tidak stress. Setelah itu saya berharap semuanya bisa tampil lebih maksimal dari minggu lalu. Yang sudah bagus dipertahankan, yang belum semoga bisa lebih baik. Target ya sebisa mungkin tambah satu gelar lagi,” tutur Rionny seperti dikutip dari Humas PBSI. (ah)

BERITA TERPOPULER