Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Bahrain International Challenge 2021] Puspa/Jessica temani Serena/Ketut ke Babak Semifinal
26 November 2021
[Bahrain International Challenge 2021] Puspa/Jessica temani Serena/Ketut ke Babak Semifinal
 
 

Usai pasangan Serena Kani/Ni Ketut Mahadewi Istarani melewati babak perempat final, giliran ganda muda Puspa Rosalia Damayanti/Jessica Maya Rismawardani yang ikut menembus babak empat besar pada kejuaraan bulutangkis Bahrain International Challenge 2021.

Puspa/Jessica bisa mendapatkan tiket babak semifinal usai menang secara meyakinkan di babak perempat final kemarin (25/11). Bertanding menghadapi ganda India, Thanusree Ramesh/Mehreen Riza yang telah berada pada peringkat 293 dunia, Puspa/Jessica menang dalam dua game 21-15, 21-11.

Indonesia sebenarnya berpeluang menempatkan empat pasang ganda putri di babak semifinal. Namun sayang, dua ganda putri lainnya gagal memenangkan pertandingan. Dua ganda Hong Kong rupanya yang menggagalkan usaha dua ganda muda Indonesia. Annisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani dikalahkan Ng Tsz Yau/Tsang Hiu Yan dengan 15-21, 18-21, sementara Meilysa Trias Puspita Sari/ Rachel Alleysia Rose dihentikan Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam dengan 15-21, 14-21.

Dua ganda Hong Kong inilah yang akan ditemui oleh Serena/Ketut dan Puspa/Jessica pada babak semifinal hari ini (26/11). Ketut/Serena kembali akan bersua dengan Ng Tsz Yau/Tsang Hiu Yan untuk kedua kalinya. Berharap Serena/Ketut bisa membalas kekalahan yang diderita pada babak semifinal Bahrain International Series 2021 pekan lalu. Puspa/Jessica akan coba meladeni permainan Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam. (AR)