Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [POLYTRON Superliga Junior 2024] Tim Asal Taiwan Uji Mental di Magelang
14 Agustus 2024
[POLYTRON Superliga Junior 2024] Tim Asal Taiwan Uji Mental di Magelang
 
 

Perhelatan POLYTRON Superliga Junior 2024, yang saat ini tengah berlangsung di GOR Djarum, Magelang, Jawa Tengah menjadi ajang uji mental para atlet dari Cheng Yuan High School, Taiwan. Mengirimkan sebanyak 8 atlet, mereka bersaing di nomor beregu U19 putra.

Diakui sang pelatih, Hsieh Meng Mung yang juga mengaku ingin mendapat banyak pengalaman selama bertanding di Superliga Junior kali ini.

Para atlet yang saya bawa ke Indonesia ini untuk mendapatkan atmosfer persaingan melalui kejuaraan ini. Saya berupaya untuk memperluas wawasan para pemain muda ini dengan bertanding di luar Taiwan dan berkompetisi dengan atlet-atlet lainnya, tak hanya dari Indonesia tetapi juga dari beberapa negara lainnya di Asia,” ungkpa Hsieh.

Menariknya, tim ini merupkan salah satu sekolah yang memiliki sejarah dalam bulu tangkis Taiwan yang telah melahirkan pemain-pemain hebat, salah satunya Chou Tien Chen.

Hsies berharap, di Poytron Superliga Junior 2024 kali ini, anak asuhnya bisa mendapat banyak pengalaman juga meningkatkan kemampuan mereka.

Melalui kejuaraan ini membuat mereka mendapatkan pengalaman serta meningkatkan kemampuan mereka. Hal ini sangat bagus bagi dalam membangun mentalitas bertanding pemain-pemain muda ini,” pungkasnya.

Untuk sementara di Polytorn Superliga Junior 2024, tim Cheng Yuan High School masih berdiri di posisi ketiga klasemen sementara G,  di laga perdana, Selasa (13/8), mereka harus mengakui kekalahannya atas Bantongyoard, Thailand 2-3. Saat berita ini diturunkan, Rabu (14/8) mereka sedang berlag melawan Sports Affairs. (AH)