Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Piala Thomas & Uber 2021] Apriyani/Putri Tambah Kemenangan Untuk Indonesia
11 Oktober 2021
[Piala Thomas & Uber 2021] Apriyani/Putri Tambah Kemenangan Untuk Indonesia
 
 

Tim Piala Uber Indonesia memainkan strategi yang tidak seperti biasanya. Jika pada pertandingan sebelumnya menurunkan ganda putri terkuatnya Greysia Polii/Apriyani Rahayu, kali ini saat menghadapi Prancis, Indonesia memasangkan Apriyani Rahayu dengan Putri Syaikah. Ganda ramuan baru ini rupanya bisa mengatasi ganda Prancis, Margot lambert/Anne Tran dengan straight game 21-13, 21-10. Dengan hasil yang diraih Apriyani/Putri sudah membuat Indonesia pasti menang dari Prancis dengan skor sementara 3-0.

Di awal game pertama, Apriyani/Putri seperti masih mencari bentuk permainan sendiri. Sampai Interval, Apriyani/Putri ditempel ketat dengan 11-9. Kombinasi Apriyani dengan Putri rupanya memang bisa diandalkan. Usai jeda, Apriyani/Putri menutup game pertama dengan kemenangan 21-13. Di game kedua rupanya pertandingan bisa lebih cepat lagi. Apriyani/Putri menang pada game kedua dengan 21-10.

Indonesia masih punya dua senjata lagi untuk partai berikutnya. Tunggal ketiga Nandini Putri Nurumi serta ganda kedua Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto siap untuk mengamankan angka lainnya bagi Indonesia. Nandini akan bertemu dengan Yaelle Hoyaux, sementara Fadia/Riba akan ditantang Marie Batomene/Delphine Delrue. Bisa jadi kedua andalan Indonesia ini akan menambah kemenangan bagi merah putih. (AR)