Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Denmark Masters 2022] Gloria/Dejan Lewati Babak Pertama
10 Juni 2022
[Denmark Masters 2022] Gloria/Dejan Lewati Babak Pertama
 
 

Hari kedua kejuaraan bulutangkis Denmark Masters 2022 dimulai hari ini (10/6). Walau belum menyelesaikan seluruh pertandingan, Indonesia sudah punya dua pasang ganda campuran yang sudah pasti akan meneruskan pertandingan di babak kedua yang akan dipertandingkan hari ini juga.

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanualle Widjaja dan Ghana Muhammad Al Ilham/Indah Cahya Sari Jamil menjadi wakil Indonesia di babak kedua. Pada sesi pagi hari yang memainkan babak pertama, Dejan/Gloria membungkanm ganda Inggris, Rory Easton/Annie Lado dengan 21-9, 21-12. Sementara Ghana/Indah menang atas pasangan Hongkong Lau Cheuk Him/Yeung Nga Ting dalam drama tiga game 12-21, 22-20, 21-19.

Di babak kedua yang akan dilangsungkan pada petang hari waktu setempat, Dejan/Gloria akan bertemu dengan pasangan dari Prancis Lucas Corvee/Sharone Bauer. Ini merupakan pertemuan pertama dari kedua pasangan. Jika dilihat dari peringkat dunia, Dejan/Gloria menjadi pasangan yang lebih diunggulkan karena memiliki peringkat yang lebih baik.

Ghana/Indah akan menjalani laga yang cukup berat pada babak kedua. Unggulan ketujuh asal Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund akan menjadi lawan bagi Ghana/Indah.

Satu pasang ganda campuran Indonesia lainnya, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami harus terhenti di babak pertama. Akbar/Gischa kalah 17-21, 18-21 dari pasangan Hongkong Yeung Ming Nok/Yeung Pui Lam. (AR)