Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Spain Masters 2021] Chico Susul Shesar
19 Mei 2021
[Spain Masters 2021] Chico Susul Shesar
 
 

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia lainnya, Chico Aura Dwi Wardoyo juga berhasil menempatkan diri ke babak 16 besar Spain Masters 2021. Chico melaju usai mengamdaskan B. R. Sankeerth asal Kanada dengan skor 21-15, 21-11.

Sebelumnya, Shesar Hiren Rhustavito lebih dulu melaju usai mengalahkan rekan senegaranya, Ihsan Maulana dengan skor 21-18, 22-20. Diakui Chico, dirinya ingin mengeluarkan apa yang ia punya di ajang ini.

"Harapan saya bisa mengeluarkan semua yang telah dilatih dan yang saya punyai. Soalnya di pertandingan sebelumnya mainnya tidak bisa keluar. Kalau masalah hasil, biar Allah yang kasih," ucap Chico dikutip dari Humas PBSI.

"Di pertandingan tadi saya sudah merasa ok, dari stroke dan semuanya. Di gim kedua memang saya mencoba mempercepat tempo agar lawan tidak mendapat bola enak. Semoga besok saya bisa bermain seperti ini lagi," ucap Chico lagi.

Saat berita ini diturunkan, tiga wakil Indonesia lain juga sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Putri Kusuma Wardani, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela. (ah)