Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Piala Sudirman 2021] Inilah 8 Negara yang Sukses Lolos ke Babak Perempat Final
30 September 2021
[Piala Sudirman 2021] Inilah 8 Negara yang Sukses Lolos ke Babak Perempat Final
 
 

Meski babak penyisihan grup di Piala Sudirman 2021 hari ini (30/9) masih berlangsung, delapan negara sudah dipastikan lolos ke babak perempat final. Kedelapan negara ini merupakan dua tim terbaik dari grup masing-masing dan akan diundi untuk pertandingan di delapan besar.

Tim Indonesia sendiri sukses melaju ke perempat final sebagai juara Grup C, diikuti Denmark sebagai runner up grup.

Dari Grup A, juara bertahan China juga lolos sebagai pemuncak grup. Mengikuti selanjutnya adalah tim Thailand sebagai runner up grup.

Sementara itu di Grup B dan D masih akan bertanding untuk memperebutkan posisi juara grup. Namun dua tim tersebut sudah dipastikan lolos.

Perebutan juara Grup B mempertemukan Korea dengan Taiwan. Sedangkan Grup D antara Jepang dengan Malaysia. Pertandingan perebutan juara Grup B dan D akan berlangsung hari ini, mulai pukul 10.00 waktu setempat, di Energia Areena, Vantaa, Finlandia.

Pengundian babak knock out akan berlangsung di hari yang sama, Kamis (30/9) langsung setelah pertandingan terakhir di babak penyisihan selesai.

Berikut nama-nama tim yang lolos ke perempat final:

-       China

-       Thailand

-       Korea

-       Taiwan

-       Indonesia

-       Denmark

-       Jepang

-       Malaysia

(NAF)