Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [All England Open 2022] Semifinal Ideal Tersaji di Tunggal Putri
19 Maret 2022
[All England Open 2022] Semifinal Ideal Tersaji di Tunggal Putri
 
 

Babak semifinal tunggal putri pada ajang All England Open 2022, BWF World Tour Super 1000, menempatkan empat unggulan teratas. Hal ini menjadikan pertarungan di semfiinal bakal berlangsung sengit dan ideal.

Tiket semifinal pertama diraih oleh unggulan pertama asal Taiwan, Tai Tzu Ying. Ia melaju setelah mengalahkan wakil Jepang uggulan kelima, Nozomi Okuhara dengan 21-10, 21-11. Kemudian pebulutangkis Korea unggulan empat, An Seyoung ke semifinal usai mengalahkan wakil USA, Iris Wang dengan skor 21-12, 21-9.

Sementara itu unggulan ketiga asal China yang merupakan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Chen Yu Fei melaju ke semifinal tanpa berkeringat. Pasalnya, lawan yang semestinya ia hadapi yang merupakan sesama wakil China, He Bing Jiao, menyatakan mengundurkan diri.

Dan terakhir unggulan kedua asal Jepang, Akane Yamaguchi yang memastikan tiket babak semifinal. Ia melaju usai mengalahkan rekan senegaranya, Sayaka Takahashi dengan 21-18, 21-7.

Dengan demikian di semifinal hari ini, Sabtu (19/3) akan menyuguhkan pertandingan antara Tai Tzu Ying VS An Seyoung dan Akane Yamaguchi VS Chen Yu Fei. (AH/Badminton Photo)