Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > Vlog Istri “The Daddies”
06 April 2020
Vlog Istri “The Daddies”
 
 

Banyak cara untuk mengekspresikan diri dalam dunia digital. Bisa mengemas dalam sosial media macam Facebook, Instagram atau dapat pula melalui media khusus video seperti youtube. Dan ini tidak hanya dilakukan oleh kalangan selebiritis atau artis-artis saja. Atletpun banyak yang memanfaatkan media sosial untuk menunjukkan eksistensi dirinya. PB Djarum yang memiliki banyak atlet berprestasi juga ikut meramaikan  dunia sosial media. Dan klub yang besar di Kudus ini memiliki akun youtube sendiri dengan nama PBDjarum.

Salah satu yang menarik diantaranya adalah saat para istri dari pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan diajak "nge-Vlog” bareng PB Djarum. Video ini telah disaksikan lebih dari 500.000 kali atau tepatnya pada saat artiketl ini dibuat sudah menyentuh angka 522.031. Lewat akun PB Djarum dengan link httpss://www.youtube.com/watch?v=y58uExCzAFE , para istri dari pasangan yang mendapat julukan “The Daddies” ini mengajak pencinta olahraga bulutangkis melihat-lihat keadaan rumah dari Ahsan dan Hendra.

Christine Novitania yang merupakan istri dari Ahsan mempersilahkan untuk melihat sisi terpenting dari rumah Ahsan. Deretan medali, piala disusun sedemikian rapi. Iapun dengan lancar menerangkan medali atau piala dari kejuaraan mana yang dipajang. Christine juga mengajak untuk melihat  salah satu sudut rumah tempat favorit Ahsan jika berada di rumah. “Ini spot favoritnya Babah (panggilan Ahsan, red). Kalo dia dirumah dia suka tidur-tiduran disini, Suka males-malesan disini, malah sampe ketiduran disini,” ujarnya seraya menunjuk ruangan yang diisi dengan mebel berbalut warna abu-abu.

Usai melihat rumah Ahsan,tanyangan video selanjutnya membedah rumah dari Hendra Setiawan. Berbalut baju hitam, Sandiani Arief yang merupakan istri dari Hendra menuturkan tempat-tempat yang menjadi favorit dari Hendra. Tak lupa, ia pun memamerkan prestasi-prestasi yang sudah diukir oleh Hendra. Cukup luas tempat Hendra memasang aneka piala dan piagam penghargaan. Semuanya lengkap ada didalam lemari dengan kaca penutup.

Mau tahu cerita yang lain ? saksikan di youtube PB Djarum. Jangan lupa subscribe agar selalu mendapat berita update dari PB Djarum.