Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Nantes International Challenge 2022] Rayhan/Rahmat Mulai dari Babak Kualifikasi
23 Juni 2022
[Nantes International Challenge 2022] Rayhan/Rahmat Mulai dari Babak Kualifikasi
 
 

Bekal peringkat yang dibawa pasangan ganda Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat ke kejuaraan Mantes International Challenge 2022, rupanya tidak cukup membawa mereka langsung masuk ke babak utama. Ganda asal PB Djarum ini harus berjuang mulai dari babak kualifikasi untuk mengikuti kejuaraan yang dilaksanakan di Prancis.

Melihat papan undian yang sudah diumumkan, Rayhan/Rahmat hanya butuh satu kali kemenangan untuk menerobos babak utama. Pasalnya, mereka mendapat bye di babak pertama kualifikasi dan menunggu pemenang pertandingan antara pasangan Malaysia, Lim Tze Jian/Ling Wei Jie dengan ganda Thailand, Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul.

Dua ganda putra Indonesia lainnya bisa langsung bertanding di babak utama. Pasangan Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim malah tidak harus bertanding di babak pertama. Panjer/Bryan mendapat jatah bye di babak pertama dan langsung bertanding di babak kedua.

Pasangan Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Christopher David Wijaya berada sangat dekat dengan unggulan pertama Callum Hemming/Stephen Stallwood. Jika menang di babak pertama dari pasangan Jerman, Felix Hammes/Christopher Klauer, bisa dipastikan mereka akan menantang sang unggulan pertama asal Inggris di babak kedua. (AR)