Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex Thailand Open] Greysia/Apriyani Melenggang
14 Januari 2021
[Yonex Thailand Open] Greysia/Apriyani Melenggang
 
 

Satu tempat babak perempat final sudah menjadi milik pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Bertanding di babak kedua pada kejuaraan bulutangkis Thailand open 2021, ganda putri nomor satu Indonesia ini memenangkan pertandingan straight game dari ganda tuan rumah Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai dengan 21-18, 21-13.

Pertandingan di game pertama berlangsung sengit dan seimbang. Jual beli pukulan sejak awal game pertama sudah terjadi. Umumnya pertandingan ganda putri, rally panjang mewarnai pertandingan ini. Greysia/Apriyani yang sabar meladeni permainan lawan, menang di game pertama dengan 21-18.

Keadaan sedikit berubah di game kedua. Ganda Indonesia yang tetap tampil dengan sabar mampu memorakporandakan pertahanan ganda Thailand. Greysia/Apriyani unggul sampai interval 11-6. Usai jeda game kedua, ganda Thailand sempat menambah beberapa angka akibat kesalahan sendiri dari Greysia/Apriyani. Hanya saja hal itu tidak berlangsung lama. Ganda Indonesia mampu dengan cepat memperbaikinya. Service flick dari pasangan Thailand yang memanjang membuat ganda Indonesia menang, 21-13.

Di babak perempat final yang akan dimainkan besok (15/1), Greysia/Apriyani masih menunggu pemenang pertandingan antara ganda Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dengan Alexanda Boje/Mette Poulsen dari Denmark. (AR)

*Sumber Photo : Badminton Photo