Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [USM Flypower International Series 2014] Tedi Tidak Menyangka Masuk Final
20 April 2014
[USM Flypower International Series 2014] Tedi Tidak Menyangka Masuk Final
 
 

Setelah memastikan gelar juara di tunggal putri, PB Djarum pun dipastikan akan membawa pulang gelar ganda putra di USM Flypower International Series 2014. Hal ini terjadi setelah dua ganda putra klub yang bermarkas di Kudus dan Jakarta ini akan saling berhadapan. Seiko Wahyu Kusdianto/Tedi Supriadi akan berjumpa dengan Afiat Yuris Wirawan/Yohanes Rendy Sugiarto.

Seiko/Tedi sukses menghentikan langkah Muhd Alfian Firsada Ternawan Sangaji/Rian Swastedian dalam dua game langsung 21-12 dan 21-12.

"Di pertandingan tadi permainan no lob kami lebih rapi, ditambah kami juga terus menekan lawan hingga mereka tidak bisa berkembang," ujarnya usai laga.

Tedi pun menuturkan bahwa dirinya sebenarnya tidak menyangka bisa masuk ke partai puncak terlebih ia dan Seiko memang bukan pasangan sebenarnya.

"Agak tidak menyangka soalnya kan saya dan Seiko belum pernah berpasangan apalagi saya pun masih ada di taruna akhir," tuturnya.

Sementara Afiat/Rendy berhasil lolos setelah menang dua game langsung dari pasangan Fajar Alfian/Ridho Akbar. Mereka menang dengan 21-10 dan 21-10.

Menghadapi laga final dan sekaligus seniornya di PB Djarum, Tedi mengaku tidak gentar. "Di final nanti saya sebisa mungkin ingin bisa bermain bagus, lawan lebih diunggulkan dan lebih diatas tapi dalam olahraga tidak ada yang tidak mungkin," pungkasnya.

Sementara di ganda putri, PB Djarum pun masih memiliki peluang untuk menambah gelar setelah Meiliana Jauhari/Komala Dewi sukses menyingkirkan unggulan empat asal Singapura, Dellis Yuliana/We Han Tan dalam drama tiga game 22-20, 23-25 dan 21-17. (IR)