Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesia Masters 2021] Praveen Ungkap Tak Ada Masalah Dengan Melati
16 November 2021
[Indonesia Masters 2021] Praveen Ungkap Tak Ada Masalah Dengan Melati
 
 

Ganda campuran andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, sudah siap tampil di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021. Unggulan kedua ini bakal menghadapi wakil India, Dhruv Kapila/Reddy N. Sikki, pada babak pertama, Rabu (16/11) besok.

Dengan persiapan yang sangat baik, pasangan berjuluk Honey Couple itu siap meraih hasil terbaik di pertandingan babak 32 besar. "Semakin hari, kami semakin baik. Pada babak pertama kami siap memberikan yang terbaik dengan Melati," ungkap Ucok, sapaan karib Praveen, di The Westin, Senin (15/11).

Menjelang pertandingan, Praveen saat ini tengah menjaga fokus dan kondisi. Dirinya akan mencoba improve dengan pasangannya untuk meraih hasil terbaik.

"Saat ini kami tidak ada masalah dengan Melati. Kami berdua memang harus improve," tambah Ucok.

Di atas kertas, sejatinya Praveen/Melati yang merupakan unggulan kedua turnamen, kali ini diunggulkan menang melawan Dhruv Kapila/Reddy N. Sikki. Ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021 ini menjadi pertemuan perdana kedua pasangan.

Rencananya, pasangan Praveen/Melati akan mengikuti ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021 (16-21 November), SimInvest Indonesia Open 2021 (23-28 November), dan BWF World Tour Finals (1-5 Desember) mendatang di Nusa Dua, Bali. (ah)

Sumber: Humas PBSI