Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [POLYTRON Superliga Junior 2024] Kehadiran Orangtua Menambah Motivasi Yasmin Bertanding
15 Agustus 2024
[POLYTRON Superliga Junior 2024] Kehadiran Orangtua Menambah Motivasi Yasmin Bertanding
 
 

Pebulutangkis tunggal putri  Shaafiya Yasmin Maitsaa menjadi salah satu yang menyumbang poin bagi skuad putri U17 PB Djarum A, saat meladeni PB Mutiara di laga terakhir babak penyisihan grup X, pada ajang POLYTRON Superliga Junior 2024, Kamis (15/8).

Saat itu kedudukan timnya tertinggal 0-2. Bertanding di partai ketiga, menghadapi Keira Putri Indriyan, Yasmin akhirnya mampu menjadikan kedusukan sementara 1-2 usai menang 21-23, 21-18, 21-15.

Pertandingan tadi cukup tegang sebenarnya, karena tim sudah tertinggal dari lawan. Tetapi saya berusaha untuk bermain all out dan menyumbang poin,” ungkap Yasmin.

Tak hanya itu, ternyata Yasmin mendapat tambahan motivasi dengan hadirnya kedua orangtua di bangku penonton.

Saya juga melihat ayah & ibu saya di bangku penonton yang terus mendukung saya. Itu menjadi salah satu motivasi saya untuk bisa menang di pertandingan tadi,” ucapnya.

Meski begitu, akhirnya tim putri U17 PB Djarum A pun harus mengakui kekalahannya di pertandingan tadi 2-3 atas PB Mutiara. Dengan demikian di semifinal besok, Jumat (16/8), mereka akan berhadapan dengan PB Jaya Raya yang menjadi juara Grup Y.

Pastinya teman-teman lainnya sudah berjuang sebisa mungkin di pertandingan tadi. Semoga di semifinal besok bisa lebih baik lagi hasilnya dan kami bisa melaju ke final,” pungkas Yasmin. (AH)