Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Singapore International Series 2016] Yantoni/Marsheilla Hentikan Unggulan
31 Agustus 2016
[Singapore International Series 2016] Yantoni/Marsheilla Hentikan Unggulan
 
 

Kembali pasangan ganda campuran Indonesia membuat kejutan dengan menumbangkan pasangan unggulan di kejuaraan bulutangkis Singapore International Series 2016. Kali ini unggulan ke-8 asal Malaysia Yip Jiun Tan/Li Lian Yang dari Malaysia. Dan yang mengalahkan adalah pasangan dari Indonesia Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami. Luar biasanya, di game pertama Yantoni/Marsheilla hanya memberikan angka untuk lawan di bawah angka 10, yakni 21-6,  di game kedua ganda muda Indonesia masih menang jauh dengan 21-13. Sayangnya di babak perempat final besok (1/9) mereka harus berhadapan dengan gado-gado asal Malaysia/India yang menjadi unggulan ke-3 Yogendran Khrishnan/Prajakta Sawant.

Dua ganda campuran Indonesia akan saling berebutan tiket babak semifinal. Rinov Rivaldy/Vania Arianti Sukoco akan bertemu dengan rekannya Andika Ramadiansyah/Angelica Wiratama di babak perempat final besok (1/9). Sebelumnya di babak kedua Rinov/Vania menghentikan ganda campuran dari Thailand Noppanai Singrueang/Suchanya Kanchanasaka 21-18, 21-17. Sementara Rinov/Angelica mengalahkan Jun Liang Andy Kwek/Jia Ying Crystal Wong  dengan 21-19. 21-9.

Satu lagi pasang ganda campuran yang lolos ke babak perempat final adalah Andrew Susanto/Erlina Kurnianti  yang unggul dari ganda Thailand Pongsakorn Thongkham/Kornkamon Sukklad dengn rubber game 19-21, 21-13, 21-17. (AR)