Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Singapore International Series 2016] Dua Ganda Putri Ke Semifinal
01 September 2016
[Singapore International Series 2016] Dua Ganda Putri Ke Semifinal
 
 

Sebanyak dua dari lima ganda putri Indonesia yang bertanding di babak perempat final hari ini (1/9) mampu menembus babak semifinal pada kejuaraan bulutangkis Singapore International Series 2016. Peluang untuk menciptakan final sesama pasangan ganda putri Indonesia pun tebuka.

Di luar dugaan pasangan Serena Kani/Mychelle Crhystine Bandaso tanpa kesulitan bisa mengalahkan ganda asal Singapura Ker’Sara Koh/Jia Rong Sito. di game pertama bahkan mereka bisa menang jauh dengan 21-10. Di game kedua pasangan Singapura sempat bangkit. Hanya saja ganda Indonesia yang sudah bisa membaca permainannya tak membiarkan lebih lama dan segera menutup game kedua dengan 21-15.

Tiket ke babak final tinggal selangkah lagi buat Serena/Mychelle. Besok (2/9) mereka akan mencoba merebutnya dari tangan pasangan Thailand Natcha Saengchote/Komkamon Sukklad yang dibabak semifinal menghentikan ganda Indonesia  lainnya Syifa Fauziah/Brigita Marcelia Rumambi dengan 21-17, 17-21, 22-20.

Final sesama pasangan Indonesia juga tengah diupayakan oleh pasangan Suci Rizki Andini/Yulfira Barkah. Unggulan pertama ini akan menghadapi pemain asal Indonesia Ririn Amelia yang berpasangan dengan Anna Ching Yik Cheong asal Malaysia.