Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [USM International Challenge 2016] Lukhi/Ririn Tembus Semifinal
04 November 2016
[USM International Challenge 2016] Lukhi/Ririn Tembus Semifinal
 
 

Ganda campuran Indonesia asal PB Djarum Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia menembus babak semifinal USM International Challenge 2016. Pada laga perempat final, Jumat (4/11) tadi, pasangan unggulan ke empat ini mengalahkan pasangan Indonesia lainnya M. Robby Darwis/Monika Insany dengan dua game langsung di Gelora USM Semarang.

Untuk lolos ke babak semifinal, Lukhi/Ririn hanya butuh waktu 30 menit. Di game pertama, Lukhi/Ririn menang 21-16 dan game kedua menang dengan skor 21-13. Usai bertanding tadi, Lukhi mengatakan kalau laga ini mereka sudah lebih baik mainnya jika dibandingkan laga sebelumnya.

"Memang lawan tadi masih junior dan di atas kertas kami lebih unggul. Tapi tidak ada salahnya untuk selalu waspadai lawan. Kami main terus menekan tanpa kasih kesempatan lawan," tambah Lukhi.

Ririn juga mengakui kalau lawan tadi bermain lebih all out, lebih lepas dan lebih enjoy. Semua pukulan bagus hanya saja lawan kurang jam terbang bermainnya. Jadi banyak buat salah terus di lapangan.

Lolos ke babak semifinal, Ririn mengatakan tidak mau ambil pusing bertemu dengan lawan besok. Terpenting harus optimis, lebih siap dan lebih yakin mainnya. Tidak lupa harus kompak di lapangan dan komunikasi lebih dijaga lagi. Tidak boleh buat kesalahan sendiri. (ds)