Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Spain Masters 2021] Ketut: Aku dan Ghana Sudah Kompak
21 Mei 2021
[Spain Masters 2021] Ketut: Aku dan Ghana Sudah Kompak
 
 

Debut ganda campuran Ghana Muhammad Al Ilham/Ni Ketut Mahadewi Istarani terus membuahkan hasil di ajang Spain Masters 2021, yang saat ini tengah berlangsung di Federación Española de Bádminton.

Pada babak kedua Kamis (21/5) kemarin, pasangan binaan PB Djarum itu kembali sukses memenangkan laga. Menghadapi wakil tuan rumah Jaume Perez/Claudia Leal, Ghan/Ketut menang dengan dua game langsung 21-15, 21-16.

"Puji syukur bisa ngelewatin hari ini walaupun mainnya kurang rapi. Masih banyak mati sendiri. Mudah-mudahan besok lebih baik," ungkap Ketut kepada Pbdjarum.org.

"Perlu penyesuain terlebih baru dipasangkan, namun kadang lawan di lapangan juga kan beda-beda, kondisi juga beda jadi memang harus melawati proses itu, kadang di lapangan mainnya sesuai keinginan kadang tidak," papar Ketut ketika ditanya soal faktor yang mempengaruhinya di pertandingan kemarin.

Namun begitu, saat ditanya soal berpasangan dengan juniornya, Ketut merasa sudah kompak meski baru dua kali bertanding. "Aku rasa udah kompak," singkatnya.

Di babak perempat final Jumat (21/5) hari ini, Ghan/Ketut akan menghadapi unggulan empat asla Skotlandia, Adam Hall/Julie Macpherson.

"Persiapannya seperti sebelumnya sih, mungkin lebih ke mentalnya disiapin, pola main lawan udah harus tahu dulu seperti apa, dan kita harus siap juga dengan pola apa yang akan diterapkan," pungkas Ketut. (ah)