Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Malang Indonesia International Challenge 2022] Hujan Bye di Babak Pertama Ganda Putri
11 Oktober 2022
[Malang Indonesia International Challenge 2022] Hujan Bye di Babak Pertama Ganda Putri
 
 

Babak pertama pada kejuaraan bulutangkis Malang Indonesia International Chalenge 2022 dihujani oleh bye. Banyak pasangan yang melewati babak pertama tanpa harus bertanding. Padahal hari ini (11/10), kejuaraan dengan hadiah total US$15.000 mulai dilaksanakan di kota Malang, Propinsi Jawa Timur.

Pasangan baru Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari adalah salah satu pasangan ganda putri Indonesia yang tidak harus merayap dari babak pertama. Pasangan yang belum lama disandingkan ini masih menunggu pemenang dari pertandingan antara ganda China, Li Yi Jing/Luo Xi Min dengan ganda putri Indonesia lainnya Masita Mahmudin/Rosyita Eka Putri Sari.

Ganda putri Indonesia lainnya yang mendapat bye di babak pertama yakni Sofy Al Mushira Asharunnisa/Savira Nurul Husnia, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum, dan Debora Pungky Cahyadewi/Metya Inayah Cindiani. Serena Kani dan pasangannya dari Malaysia, Tang Men Xin juga mendapat berkah langsung ke babak kedua. Diprediksi Serena/Tang akan bertemu dengan ganda putri Indonesia Ridya Aulia Fatasya/Kelly Larissa di babak kedua. Itu pun Ridya/Kelly harus menang dari lawanya di babak pertama, Sarochin Palaiphoon/Methika Puthawilai dari Thailand.

Ganda ramuan baru Nita Violina Marwah/Tryola Nadia akan memulai pertandingan dengan bertemu pasangan dari Jepang Rena Miyaura/Ayako sakuramoto di babak pertama. Anggia Shitta Awanda/Putri Larasati juga harus melakoni babak pertama. Juara Indonesia International Challenge 2022 akan menghadapi ganda dari China, Lin Fang Lin/Tan Ning. (AR)