Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Toyota Thailand Open] Ahsan/Hendra Kembali Jumpa Pramudya/Yeremia
20 Januari 2021
[Toyota Thailand Open] Ahsan/Hendra Kembali Jumpa Pramudya/Yeremia
 
 

Pasangan putra peringkat dua dunia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan maju ke babak dua Toyota Thailand Open BWF World Tour Super 1000, setelah dilaga babak pertama tadi mereka mengalahkan pasangan Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge dengan angka 23-21 dan 21-15 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Rabu (20/1) ini.

"Saya pikir, kami tidak bermain baik hari ini. Karena Ahsan cedera, saya berharap dia baik-baik saja. Untuk meraih kemenangan tadi, kami coba merubah taktik. Ahsan lebih ke depan dan posisi saya di belakang," tutur Hendra seperti dilansir Bwfbadminton.com.

Dalam perebutan tiket permpat final, Kamis (21/1) besok, Ahsan/Hendra kembali berjumpa dengan juniornya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Sebelumnya, Pramudya/Yeremia mengalahkan wakil Prancis Eloi Adam/Julien Maio dengan dua game langsung 21-14 dan 21-16.

Pertarungan babak kedua besok, menjadi perjumpaan kedua kalinya bagi Ahsan/Hendra melawan juniornya itu. Pertemuan pertama mereka terjadi di turnamen Yonex Thailand Open pekan lalu. Kala itu, Ahsan/Hendra mengalahkan juniornya itu dalam duel dua game dengan angka 21-14 dan 21-19. (ds)

BERITA TERPOPULER