Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Daihatsu Indonesia Masters 2024] Rayakan Ulang Tahun ke-24 Ribka Berharap Bisa Raih Hasil Terbaik di Istora
23 Januari 2024
[Daihatsu Indonesia Masters 2024] Rayakan Ulang Tahun ke-24 Ribka Berharap Bisa Raih Hasil Terbaik di Istora
 
 

Ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto/Lany Tria Mayasari mengawali debutnya di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2024, malam ini, Selasa (23/1), di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Peringkat 31 dunia itu berhasil melaju ke babak dua, setelah di pertandingan babak pertama tadi mengalahkan Linda Efler/Isabel Lohau dengan dua game langsung 22-20, 21-17 dalam waktu 48 menit.

Alhamdulillah bisa menang di babak pertama. Tadi di awal sempat adaptasi lapangan. Di pertandingan tadi tekanan lawan dan bola depannya bagus dua-duanya, jadi kita jangan kalah cepat,” kata Lanny.

Game kedua kami sudah tahu polanya, dan lapangannya lebih menguntungkan karena menang angin. Kami harus bisa saling mengingatkan satu sama lain, fokus sama menguatkan lagi defence-nya,” papar Lanny.

Di babak kedua nanti, Kamis (25/1) Ribka/Lanny akan berhadapan dengan Annie XU/Kerry XU (USA).

Di sisi lain, Ribka sendiri baru merayakan ulang tahun ke-24, Senin (22/1) kemarin. Bagi Ribka, hari kelahirannya itu selalu terasa spesial beberapa tahun terakhir ini karena selalu berbarengan dengan dilangsungkannya Indonesia Masters.

Kebetulan juga ulang tahun saya selalu berbarengan dengan Indonesia Masters, banyak yang support juga di hari spesial ini, jadi makin senang,” ungkap Ribka.

Gadis kelahiran Karanganyar, 22 Januari 2000 itu pun berharap, jika di Indonesia Masters tahun ini dirinya dan Lanny bisa memberikan hasil terbaik.

Pastinya dari saya pribadi ingin memberikan yang terbaik di hari spesial ini, dan udah beberapa kali juga bertanding di sini dengan hasil seperti itu-itu saja. Jadi saya berharap di tahun ini bisa kasih yang terbaik,” pungkas Ribka. (AH)